RA Dulu Jual Keripik Sekarang Jual Diri

Mahasiswi UIN Bandung BugilRA Dulu Jual Keripik Sekarang Jual Diri , Entah mengharukan atau menyedihkan yang dilakukan RA mahasiswi  UIN Gunung Djati Bandung  bagaimana tidak sebelum jadi ayam kampus, RA dikabarkan  pernah jualan keripik di kampusnya. Dia jualan keripik kurang lebih satu tahun ketika  masih duduk di semester tiga. Keripik yang dijual RA cukup laris begitu terang teman  sekelasnya. Namun  sayangnya di semester empat, RA tidak lagi  melanjutkan usaha jualan keripik. Teman sekelasnya, bahkan teman kosnya tidak ada yang tahu RA beralih profesi dengan  menjual diri  pekerjaan yang dilarang oleh hukum dan agama.

“Keripiknya laku. Tapi nggak tahu kenapa dia berhenti jualan. Kita kagetnya juga waktu ada berita negatif tentang dia. Padahal dia anaknya baik,” kata Setyo, teman sekelas RA saat berbincang dengan merdeka.com,

Mungkin inilah alasan RA Dulu Jual Keripik Sekarang Jual Diri hasil menjual keripik sudah tentu jauh sekali jika dibandingkan dengan menjadi ayam kampus, begitulah julukan bagi mahasiswi yang menjual diri. Bayangkan RA memasang tarif Rp 2,5 juta untuk kencan selama  dua jam. Rata rata dalam  satu malam RA bisa mengantongi uang hingga Rp 6 juta. Terkadang satu pelanggan bisa membooking lebih dari dua jam. Pelangganya kebanyakan dari luar kota Bandung.

RA anak kedua dari tiga bersaudara  gadis cantik  ini berasal  dari Tasik  mengaku baru tujuh bulan melayani para lelaki hidung belang. Namun perubahan dirinya sudah terlihat sejak di semester empat. Perubahan terlihat dari cara dia dandan yang nampak lebih menor dari biasanya. Tapi dandanan menor RA masih dipandang wajar seperti halnya wanita lain. Hanya sebelumnya RA lebih alami dan jarang pakai make up.

Ekonomi adalah alasan klasik ada pula yang mengatakan kalau dia adalah korban yang terjebak di dunia hitam, menurut pengakuanya Dulu Jual Keripik Sekarang  Jual Diri karena dia kecewa dengan mantan kekasihnya yang tidak mau menikahinya setelah mereka melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun yang paling menyedihkan adalah Orang tuanya tidak pernah tahu RA bekerja seperti itu. Dia mengakunya ke orang tua kuliah sambil kerja di rumah makan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s